BALLISTIK BOYZ teriak "Suka kami enggak?"

id BALLISTIK BOYZ, asian sound syndicate vol.2

BALLISTIK BOYZ teriak "Suka kami enggak?"

Grup vokal, tari dan rap asal Jepang yakni BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE (ANTARA/Twitter/@ballistik_fext)

Jakarta (ANTARA) - BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE menunjukkan kemampuan berbahasa Indonesia mereka dalam penampilan kali kedua di hadapan penggemar di Indonesia, kali ini melalui festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta, Minggu sore.

Grup vokal, tari dan rap asal Jepang itu menyapa para penggemar, "Selamat siang, kami BALLISTIK BOYZ. Indonesia asik banget".

Dalam sesi perkenalan, para personel grup selain menyebutkan nama masing-masing, juga menyelipkan kata atau frasa dalam Bahasa Indonesia. Personel Fukahori Miku misalnya yang berkata," saya Miku, suka kami enggak? Saya juga".

Sementara itu, personel lainnya Hidaka Ryuta berujar "Selamat siang, saya Ryuta. Mantap. Mantap Boyz", lalu Matsui Riki berkata, "Aku cinta kamu. Asik banget".

Personel BALLISTIK BOYZ lainnya, Sunada Masahiro mengaku merasa terhormat bisa kembali tampil di Indonesia lalu mewakili grupnya menyampaikan terima kasih pada mereka yang hadir untuk menyaksikan penampilan dia dan tim.

"Dua kalinya kami tampil di Indonesia. Kami merasa terhormat bisa diundang ke sini. Terima kasih kalian sudah datang. Apa kalian kepanasan? Enggak apa-apa, jangan lupa minum ya," kata Masahiro.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BALLISTIK BOYZ berbahasa Indonesia di Jakarta: Suka kami enggak?
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024