BALLISTIK BOYZ gebrak fans dengan lagu baru

id BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE,Asian Sound Syndicate Vol. 2

BALLISTIK BOYZ gebrak fans dengan lagu baru

Grup tari dan vokal asal Jepang BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE dalam konferensi pers jelang Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta, Senin (21/8/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup tari dan vokal asal Jepang BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE menyebutkan akan membawakan lagu baru pada festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 yang akan berlangsung selama dua hari yakni 26 - 27 Agustus 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran.

"Kami akan membawakan lagu baru dan mengenakan pakaian baru," kata personel BALLISTIK BOYZ Masahiro Sunada saat konferensi pers di Jakarta, Senin.

Penampilan BALLISTIK BOYZ di ASS nanti akan menjadi penampilan kedua mereka di Indonesia. Mereka pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2019 melalui rangkaian acara "BALLISTIK BOYZ Showcase in Indonesia". Saat itu mereka mengadakan konser dan jumpa penggemar di Jakarta.

Sebelumnya melalui laman Twitter (X) resmi pada Kamis (3/8), BALLISTIK BOYZ mengumumkan bakal meluncurkan single kolaborasi dengan aktor dan model asal Thailand Gulf Kanawut berjudul "All I Ever Wanted".


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BALLISTIK BOYZ akan bawakan lagu baru di Asian Sound Syndicate Vol. 2
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024