Atlet Olimpiade Tokyo memastikan satu tempat di final dayung PON

id Mutiara Rahma Putri ,atlet dayung pon,atlet olimpiade tokyo,atlet dayung ,pon aceh sumut,pon xxi,dayung rowing

Atlet Olimpiade Tokyo memastikan satu tempat di final dayung PON

Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Mutiara Rahma Putri usai memastikan diri lolos dari babak penyisihan cabang olahraga dayung nomor rowing di Bendungan Keuliling, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (8/9/2024). ANTARA/Muhammad Zulfikar.

Aceh (ANTARA) - Atlet dayung putri dari Jambi yang pernah tampil di Olimpiade Tokyo 2020 Mutiara Rahma Putri memastikan lolos ke partai final cabang olahraga dayung nomor rowing Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara 2024 usai mencatatkan waktu terbaik pada babak penyisihan.

Pada babak penyisihan yang berlangsung di Bendungan Keuliling, Kabupaten Aceh Besar, Minggu, Mutiara menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 8 menit 16,125 detik.

"Insyaallah persiapan saya untuk PON XXI ini sudah matang dan siap bertanding," kata Mutiara usai memenangi race ke-10.

Meskipun bertanding di bawah terik matahari dengan suhu antara 30 hingga 34 derajat Celcius, pasangan Melani Putri untuk nomor scull ganda kelas ringan putri pada Olimpiade Tokyo tersebut mengaku tidak terkendala sama sekali.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Atlet Olimpiade Tokyo pastikan satu tempat di partai final dayung PON