Ikut Senam Gemoy, Mas Marrel ajak warga Sleman dukung Harda-Danang

id Harda-Danang,Marel,Sleman,Pilkada 2024

Ikut Senam Gemoy, Mas Marrel ajak warga Sleman dukung Harda-Danang

Ribuan warga antusias mengikuti Senam Gemoy Bersama Harda Kiswaya di Sleman, DIY, Minggu (6/10). (ANTARA/HO-Dokumen tim relawan Harda-Danang)

Sleman (ANTARA) - Ribuan warga antusias mengikuti Senam Gemoy Bersama Harda Kiswaya yang diprakarsai oleh DPD Gerindra DIY dan DPC Gerindra Sleman di Lapangan Mrisen, Sardonoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan suasana ceria dan penuh semangat menyelimuti  pada Minggu (6/10).

Acara ini sekaligus menjadi ajang perkenalan lebih dekat dengan calon Bupati Sleman yang diusung Partai Gerindra Harda Kiswaya yang berpasangan dengan Danang Maharsa. 

Meski terik matahari terasa panas, Harda Kiswaya tampak bersemangat bergabung bersama warga dalam senam. Tak hanya berolahraga, kehadiran Harda juga menjadi simbol nyata kedekatan dengan masyarakat. 

Dengan senyuman ramah, Harda melambaikan tangan, bersalaman, bahkan berfoto bersama warga yang hadir. Kehadiran pasangan Harda di tengah-tengah masyarakat menegaskan komitmennya untuk selalu hadir dan mendengar langsung aspirasi warga Sleman.

Selain Harda, sejumlah petinggi Gerindra juga turut hadir, di antaranya Wakil DPD Gerindra DIY, Gusthilantika Suryo Kusumo atau akrab disapa Mas Marrel, Bendahara DPD Gerindra DIY Lisman Puja Kesuma, Ketua DPC Gerindra Sleman Sukaptana, serta kader-kader partai lainnya.

Dalam sambutannya, Harda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan mendukungnya. Ia juga menyampaikan visi dan harapannya untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Sleman jika terpilih sebagai bupati.

“Saya maju di Pilkada 2024 Kabupaten Sleman bersama Mas Danang Maharsa, didukung oleh partai besar seperti Partai Gerindra. Kami berharap, dengan doa dan dukungan panjenengan, bisa diridhoi Allah untuk memimpin Sleman,” ucap Harda dalam rilisnya.

Mas Marrel, yang juga bertindak sebagai Komandan Khusus Tim Pemenangan Pilkada 2024 DIY dari Gerindra, turut memberikan dukungan kuat kepada pasangan nomor urut 2 ini.

Dalam ajakannya kepada warga, Mas Marrel menegaskan pentingnya kebersamaan untuk meraih kemenangan. 

“Kami di Gerindra sepenuhnya mendukung Pak Harda dan Mas Danang. Saya harap bapak-bapak dan ibu-ibu juga turut mendukung sepenuhnya untuk kemenangan pasangan ini,” kata Mas Marrel penuh semangat.

Acara yang tidak hanya diramaikan oleh semangat politik dan kebersamaan ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize. 

Salah satu peserta beruntung, Rani Wijayanti, dari Pendowoharjo, berhasil membawa pulang sebuah TV sebagai hadiah doorprize.

Ibu dua anak ini pun menyatakan dukungannya kepada Harda Kiswaya, yang dianggapnya sebagai sosok yang ramah dan dekat dengan masyarakat.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan hadiah ini, dan saya mendukung Pak Harda karena beliau dekat dengan warga dan selalu mau berbaur. Saya yakin di bawah kepemimpinan beliau, Sleman akan lebih baik lagi," ungkap Rani dengan penuh kegembiraan.

Tak hanya warga dewasa, kalangan anak muda pun turut menaruh harapan pada pasangan ini. Rifanda Enggar, warga Babarsari, berharap pasangan Harda-Danang bisa membawa perubahan positif terutama bagi generasi muda di Sleman, khususnya dalam bidang olahraga dan seni.

“Anak muda membutuhkan pemimpin yang visioner, yang bisa mengakomodir kebutuhan kami, terutama di bidang olahraga dan seni. Saya berharap Pak Harda dan Mas Danang bisa mengembangkan program olahraga yang lebih baik dan melibatkan anak muda dalam pengambilan kebijakan,” kata Rifanda.