Jadwal lengkap timnas Indonesia lawan China malam ini

id Jadwal China vs Indonesia,Timnas Indonesia,kualifikasi piala dunia 2026

Jadwal lengkap timnas Indonesia lawan China malam ini

Sebelas pesepak bola Timnas Indonesia berpose ke arah fotografer sebelum bertanding melawan Timnas Bahrain dalam laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berakhir seri 2-2 di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024). (ANTARA FOTO/HO-PSSI/app/YU/aa.)

Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia akan melanjutkan petualangannya pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan China, malam ini.

Laga keempat putaran ketiga di Grup C itu akan tersaji Selasa pukul 19.00 WIB di Stadion Sepak Bola Pemuda Qingdao.

Dikutip dari akun Instagram resmi timnas Indonesia, Selasa, pertandingan tersebut akan disiarkan di 141 negara yang tersebar dari lima benua.

Rinciannya adalah 32 negara di Asia, 17 negara di Oceania, 47 negara di Amerika, 26 negara di Eropa, dan 19 negara di Afrika.

Jumlah ini meningkat drastis hampir tiga kali lipat dari jumlah negara yang menyiarkan pertandingan Indonesia pada tiga laga sebelumnya di putaran ketiga.

Saat melawan Arab Saudi, Australia, dan Bahrain pertandingan-pertandingan itu disiarkan di 48 negara.

Pada pertandingan nanti, tim Garuda mengincar kemenangan perdananya setelah malam mengecewakan melawan Bahrain pada pekan lalu.

Meski demikian, pertandingan nanti tak akan mudah untuk tim Garuda karena dari 17 pertemuan melawan China menurut 11v11, Indonesia hanya meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan 11 kekalahan.




 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal lengkap timnas Indonesia melawan China malam ini
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024