Reese Witherspoon dilarikan ke rumah sakit

id Reese Witherspoon dilarikan ke rumah sakit

 Reese Witherspoon dilarikan ke rumah sakit

Reese Witherspoon ( istimewa )

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Hollywood Reese Witherspoon dilarikan ke rumah sakit akibat komplikasi kehamilan dan dikabarkan akan melahirkan bayi lebih awal.

Menurut sumber, setelah sempat dipulangkan dari rumah sakit Selasa malam, peraih Oscar ini kembali masuk rumah sakit hari ini karena komplikasi kehamilan.

"Kelihatannya ia akan melahirkan lebih awal dari perkiraan," kata seorang sumber seperti dikutip Daily Mail.

Sebelumnya, menurut perkiraan dokter, bayi pasangan Reese Witherspoon dan Jim Toth ini akan lahir awal September.

Meskipun akan lahir lebih awal, pasangan ini yakin bayi mereka lahir sehat. "Mereka memang sedikit khawatir akan kelahiran awal ini, tapi mereka cukup yakin kalau bayi mereka akan sehat-sehat saja," kata sumber itu.

Aktris ini terlihat menikmati makan siang selasa siang sebelum dilarikan ke rumah sakit. Ia makan di restoran Tavern di daerah Brentwood dengan mengenakan baju terusan warna hitam tanpa menggunakan riasan wajah dan hanya mengenakan sandal.

Reese tampak percaya diri dan bahagia dengan kehamilan ketiganya ini, di samping sibuk mengurus dua puteri Ava (12) dan Deacon (9) hasil pernikahan sebelumnya dengan Ryan Phillippe.

Kehamilan ketiganya ini merupakan anak pertama dari suaminya Jim Toth yang menikahinya tahun lalu di sebuah peternakan di California di mana Robert Pattinson bersembunyi karena skandal perselingkuhan Kristen Stewart.

(tri)