Film "Pacific Rim" masih terlaris di China

id film pasific rim

Film "Pacific Rim" masih terlaris di China

Film "Pacific Rim" (Foto pacificrimmovie.net)

Beijing (Antara/Xinhua-0ANA Jogja) - Film Sci-fi blockbuster "Pacific Rim" masih terus menguasai tangga film terlaris  China dalam pekan yang berakhir 11 Agustus, dengan meraup  491 juta yuan (80,2 juta dolar AS).

"Tiny Times 2," sekuel domestik film muda-dewasa "Tiny Times," telah menghimpun pendapatan 170 juta yuan sejak memulai debutnya pada 8 Agustus, peringkat kedua di tangga film terlaris, menurut angka box office yang diterbitkan oleh China Film News Rabu.

"Tiny Times" adalah sebuah film yang terinspirasi oleh sebuah novel penulis yang beralih menjadi sutradara Guo Jingming dengan nama yang sama. Film ini telah meraup lebih dari 488 juta yuan sejak debutnya pada 27 Juni.

Laga blockbuster "Fast & Furious 6," yang dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker, mencetak pendapatan  49,65 juta yuan dari 5 sampai 11 Agustus, di peringkat ketiga.

Sehingga total terlarisnya di China mencapai 390 juta yuan sejauh ini.

"One Night Surprise," satu komedi romantis yang dibintangi Fan Bingbing dan Aarif Lee, muncul di tempat keempat. Komedi romantis ini memulai debutnya pada 9 Agustus.

Dari 5-11 Agustus, perbioskopan  nasional berhasil menarik lebih dari 15,7 juta orang, dengan penerimaan box office total mencapai 540 juta yuan.

(H-AK)

Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024