RI promosikan budaya melalui bazar amal di Tokyo, Jepang

id DWP KBRI Tokyo,Asia Pasific Ladies Friendship Society (ALFS),bazar amal,Indonesia

RI promosikan budaya melalui bazar amal di Tokyo, Jepang

Princess Hitachi Hanako mengunjungi stan Indonesia di bazar amal Asia Pasific Ladies Friendship Society (ALFS) di Meiji Kinenkan, Tokyo, Jepang pada Selasa (26/3/2024). (ANTARA/HO-KBRI Tokyo)

Jakarta (ANTARA) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo berpartisipasi dalam bazar amal yang diselenggarakan Asia Pasific Ladies Friendship Society (ALFS) di Meiji Kinenkan, Tokyo, Jepang pada Selasa (26/3).

“Partisipasi DWP KBRI Tokyo ini merupakan upaya aktif dalam mempromosikan seni dan budaya Indonesia kepada anggota ALFS dan publik Jepang. Ini kesempatan baik untuk lebih mengenalkan kekayaan kerajinan Indonesia," kata Ketua DWP KBRI Tokyo Nuning Akhmadi dalam siaran pers KBRI Tokyo di Jakarta, Kamis.

Nuning menjelaskan bahwa pihaknya bekerja sama dengan sejumlah penyedia dari tanah air, di antaranya Suardana Silver, Alir Tirta Batik, dan CasaLandra.

Pada kesempatan itu, Nuning didampingi Ketua Pelaksana DWP di ALFS Bazaar Anissa Rizkia serta jajaran pengurus DWP KBRI Tokyo.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: DWP KBRI Tokyo promosikan budaya Indonesia melalui bazar amal
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024