PKS garap daerah pinggiran menuju Pileg 2019

id PKS garap daerah pinggiran menuju Pileg 2019

PKS garap daerah pinggiran menuju Pileg 2019

PKS (Foto antaranews.com) (antaranews.com)

Kulon Progo, (Antara Jogja) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, mulai menggarap daerah pinggiran menuju pemlihan legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

Ketua DPD PKS Kulon Progo Muh Ajrudin Akbar di Kulon Progo, Minggu, mengatakan DPD telah menginstruksikan dan menggerakkan seluruh kader untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai instruksi dari DPP atau istilah lainya berkidmad untuk umat.

"PKS selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat termasuk pelayanan kesehatan gratis," kata Ajrudin dalam Milad 19 tahun PKS.

Ia berharap kader PKS harus lebih kreatif dan serius dalam memberikan pelayanan kepada seluruh umat.

PKS tetap komitmen menjaga kebhinekaan dan mewujudkan cita-cita negara. Untuk itulah mereka telah melakukan kegiatan bhakti social di 12 kecamatan, termasuk pelatihan dakwah.

"PKS terus berupaya melakukan pendekatan di masyarakat bawah, untuk mencapai target yang telah ditetapkan. Selama ini sudah mampu menempatkan satu kursi di lima dapil, ke depan mereka harus mampu menambah jumlah kursi," harapnya.

Sekretaris DPW PKS DIY Dwi Budi Utama mengajak kepada masyarakat untuk menjaga perbedaan kepercayaan dan saling menghargai dalam konteks kenegaraan.

Kader PKS selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi kesejahteraan," imbaunya.

Staf Ahli Bupati Kulon Progo Jumanto berharap PKS bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan Kulon Progo. Parpol harus dekat dengan rakyat untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera. Sikap toleran dan menghargai perbedaan sangat diperlukan dalam pembangunan.

Sementara itu KH Shirojan Muniro berharap PKS bisa berkarya untuk kemaslahatan umat. PKS harus mampu mendorong dan memfasilitasi para lansia dan generasi muda untuk lebih rajin ke masjid.

"Selain itu juga perlu menjaga ekosistem dan kehidupan di alam, agar mendapatkan rahmat dari sang pencipta," harapnya.

(U.KR-STR)