Telkomsel gelar Samsung Experience Zone di GraPARI

id Telkomsel gelar Samsung Experience Zone di GraPARI

Telkomsel gelar Samsung Experience Zone di GraPARI

(kiri ke kanan) Director Business Unit Operator Selullar Erafone Group Asni Juita, GM Sales Region Jateng-DIY Telkomsel Djony Heru Suprijatno, Head of IM Product Marketing Samsung Denny Galant saat melakukan kick off Grand Launching Samsung Experie

Yogyakarta (Antara Jogja) - Telkomsel bekerja sama dengan Samsung dan Erafone menggelar pameran Samsung Experience Zone di 14 GraPARI di seluruh Indonesia.

"Di pameran itu Telkomsel menyediakan banyak diskon, 'cashback' hingga Rp1,55 juta, serta bonus paket data Telkomsel hingga 60 Gb," kata GM Sales Region Jateng & DIY Telkomsel Djony Heru Suprijatno di GraPARI Yogyakarta, Senin.

Menurut dia, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan berbagai merek "smartphone" Samsung tersebut hanya di Samsung Experience Zone mulai 30 Oktober sampai dengan 4 November di 14 GraPARI di seluruh Indonesia.

Tersedia berbagai "smartphone" unggul dari Samsung yang akan dibundling mulai dari Samsung Galaxy J3 hingga Samsung Galaxy S8, Galaxy S8+ dan Note8. Khusus pembelian Samsung Galaxy S8, Galaxy S8+ dan Galaxy Note8 pelanggan akan mendapatkan bonus 45 Gb dan 60 Gb paket data Telkomsel serta gratis JBL Go selama persediaan ada.

"Melalui bundling Samsung dengan paket data Telkomsel kami menyediakan ragam pilihan bundling 'smartphone' 4G berkualitas dengan kuota data super besar dan harga terjangkau. Pembeli paket bundling itu semakin nyaman dalam menikmati digital 'lifestyle' terbaik berkat dukungan lebih dari 146.000 BTS di seluruh Tanah Air," katanya.

Djony mengatakan, bekerja sama dengan mitra device Telkomsel, Erafone dan Samsung, pameran itu diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan agar pelanggan dapat menikmati jaringan yang lebih cepat dengan 4G LTE Telkomsel.

Head of IM Product Marketing Samsung Denny Galant mengatakan Samsung selalu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen dan dengan hadirnya Samsung Experience Zone itu ingin memberikan konsumen pengalaman teknologi yang inovatif dan menyenangkan.

Menurut dia, kerja sama strategis Samsung bersama Telkomsel memiliki visi yang sama yaitu untuk memberikan pengalaman digital yang menyenangkan serta memberikan kepuasan kepada para konsumen melalui sebuah experience center.

"Dengan datang ke Samsung Galaxy Experience Zone, konsumen akan terus ter-'update' dengan inovasi teknologi serta mengakses konten tanpa hambatan melalui dukungan Telkomsel," kata Denny.

Director Business Unit Operator Sellular Erajaya Group Asni Juita mengatakan sangat senang dan bangga mendapatkan kepercayaan dari Telkomsel dan Samsung untuk terlibat dalam Samsung Experience Zone di GraPARI Indonesia.

"Kami berharap kerja sama itu dapat terus terjalin dengan baik ke depan, serta 'event' tersebut dapat memberikan experience tak terlupakan bagi pelanggan," kata Asni.

Selama pameran, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan "cashback" hingga Rp500 ribu dengan menukarkan Telkomsel POIN-nya serta "cashback" hingga Rp300 ribu dari pembayaran menggunakan Bank Mandiri dan CIMB Niaga ditambah cicilan 0 persen selama 6 dan 12 bulan.

Dengan membeli paket bundling itu pelanggan bisa sepuasnya internetan dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Pelanggan dapat menikmati kuota data 10 Gb hingga 60 GB per bulan dengan harga mulai dari Rp60.000.

Untuk aktivasi paket data itu pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses www.telkomsel.com/tau. Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau music streaming, dan browsing.

Selain GraPARI Yogyakarta, Samsung Experience Zone itu juga digelar di GraPARI Solo, GraPARI Hartono Solo, GraPARI Kudus, GraPARI Purwokerto, GraPARI Semarang Pahlawan, GraPARI Denpasar, GraPARI Renon, GraPARI Sunset Road, GraPARI Jember, GraPARI Kediri, GraPARI Madiun, GraPARI Probolinggo,
dan GraPARI Surabaya Bukit Darmo.

(B015)
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024