Kolam ombak paling diminati di Jogja Bay

id Jogja bay

Kolam ombak di Jogja Bay (jogja.antaranews.com)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - South Beach atau Kolam Ombak menjadi salah satu wahana paling banyak diminati pengunjung objek wisata Jogja Bay Waterpark pada musim libur Lebaran 2018.

"Pengunjung keluarga paling banyak menghabiskan waktu di `South Beach`," kata kata Humas Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Medha Zeli Elsita di Yogyakarta, Senin.

Kolam Ombak merupakan kolam dengan ukuran luas yang memiliki sembilan jenis gelombang berbeda. Di Kolam itu pengunjung bisa merasakan sensasi ombak tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu.

Menurut Medha, selain South Beach, "Donte Wild River" (Kolam Arus) juga menjadi wahana lain yang banyak diminati para pengunjung kategori keluarga.

Dibanding hari biasa, menurut dia, jumlah pengunjung yang datang di Jogja Bay mengalami peningkatan dibanding hari normal. Pada H+2 Lebaran jumlah pengunjung mencapai 3.431 orang.

Ia menargetkan jumlah kunjungan selama Lebaran 2018 mencapai 25-30 persen dibandingkan periode yang sama pada 2017.

"Kami yakin kenaikan 25-30 persen akan tercapai karena tahun ini ditunjang dengan hari libur yang ditetapkan pemerintah lebih lama dibanding tahun lalu," kata dia.

Untuk menambah daya tarik kunjungan selama libur Lebaran, manajemen Jogja Bay Waterpark menggelar sejumlah program menarik yang terangkum dalam agenda "Lebaran Siap Liburan" mulai 8 Juni hingga 15 Juli 2018.

Program itu, kata dia, di antaranya promo spesial bagi pengunjung bernama "Fitri" untuk masuk gratis ke Jogja Bay Waterpark.

Medha melanjutkan, selain South Beach, "Donte Wild River", khusus bagi anak-anak atau balita, objek wisata petualangan air itu menyediakan zona permainan air "Hip Playground" serta "Ziggy Giant Barrel".

"Kalau dewasa biasanya memilih wahana menantang seperti Brando Boomerango," kata dia.Budi Suyanto


(T.L007) 18-06-2018 09:11:52


 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar