Raline Shah merasa memiliki kepribadian lucu

id raline shah

Raline Shah merasa memiliki kepribadian lucu

Raline Shah ditemui dalam pemutaran perdana film "Orang Kaya Baru" di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (21/1/2019). () (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (Antaranews Jogja) -  Aktris Raline Shah merasa dirinya adalah sosok yang berkepribadian lucu dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, ketika mendapat tawaran bermain komedi, ia tidak takut.

"Hidup aku sih lumayan komedi dan horor, jadi aku tinggal menjadi diri aku sendiri," kata Raline saat ditemui dalam pemutaran perdana film "Orang Kaya Baru" di Jakarta, Senin.

"Orang Kaya Baru" adalah film bergenre komedi pertama Raline. Ia mengatakan sangat menikmati proses syuting. Bahkan, ia sampai sering ditegur oleh sang sutradara, Ody C Harahap karena sering melucu.

"Aku emang suka ngelucu, sampai mas Ocay (Ody) bilang 'Ralin! Ini udah mau take, ngapain ngelucu lagi, pada ketawa nih orang-orang'. Sampai boncengan motor dia enggak bisa berhenti ketawa, hampir keserempet mobil apa segala macem, aku  emang suka ngelucu," katanya.

Raline juga merasa jika karakter Tika yang diperankan olehnya paling mendekati sifat aslinya. 

"Sejujurnya si Tika ini paling dekat dengan kehidupan aku yang nyata sih karakternya.  Dibanding karakter yang lain yang pernah aku mainin, Tika yang paling Raline, karena dia cewek satu-satunya, dan lumayan keras kepala," jelas Raline.

"Waktu aku kuliah juga lumayan persis kayak dia, ayah aku juga ngebatasin banget jajan, kostumnya sama, sampe yang pakai sweater dan baju, ikut-ikut olimpiade lah, kompetisi nyanyi lah. Jadi pas lihat skenarionya kok ada sih, seperti aku dengan latar belakang berbeda aja," lanjutnya.