Konser virtual "Together at Home" kumpulkan 127,9 juta dolar

id Konser together at home,Lady gaga,Musik

Konser virtual "Together at Home" kumpulkan 127,9 juta dolar

The Rolling Stones dalam konser virtual."Together at Home". (Tangkapan layar YouTube)

dari total 127,9 juta dolar, 55,1 juta dolar akan masuk ke COVID-19 Solidarity Response Fund dan 72,8 juta dolar akan membantu responden lokal dan regional.
Jakarta (ANTARA) - Konser virtual "One World: Together at Home" yang bertabur bintang pada Sabtu (18/4) mengumpulkan 127,9 juta dolar untuk pada pekerja media dan pemulihan virus corona, menurut Global Citizen.

Dilansir Variety, Senin, dari total 127,9 juta dolar, 55,1 juta dolar akan masuk ke COVID-19 Solidarity Response Fund dan 72,8 juta dolar akan membantu responden lokal dan regional.

Global Citizen meluncurkan donasi untuk menanggapi penyebaran pandemi virus corona bulan lalu. Penggalangan dana ini bertujuan untuk memastikan bahwa pasien dan pekerja kesehatan di seluruh dunia memiliki akses untuk tes dan perawatan serta membantu mengembangkan vaksin.

Baca juga: RAN merilis lagu "Si Lemah", kolaborasi dengan Hindia

Pertunjukan yang disiarkan secara global ini diselenggarakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia dan Global Citizen, bekerja sama dengan Lady Gaga yang disiarkan secara langsung selama dua jam.

Selain Gaga, seniman lain yang juga terlibat dalam konser ini adalah Taylor Swift, The Rolling Stones, Billie Eilish, Lizzo, Jennifer Lopez, Keith Urban, Jennifer Hudson dan lainnya.

"Saya sangat bersyukur tmenjadi bagian dari proyek ini," ujar Gaga usai konser melalui laman Twitter.

Baca juga: Wali rilis lagu "Kisah Pahlawan Bermasker"

Selama pertunjukan, Gaga menyanyikan lagu "Smile" milik Charlie Chaplin. Ia juga berkolaborasi dengan Celine Dion, Andrea Bocceli dan John Legend melantunkan "The Prayer".

Sementara itu, Shawn Mendes dan Camila Cabello berduet dengan "What a Wonderful World", Stevie Wonder menyanyikan lagu Bill Withers "Lean on Me" dan Lizzo menyanyikan "A Change Is Gonna Come".

 

 

Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar