Sammy Simorangkir menjalani operasi usai kecelakaan motor

id Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir menjalani operasi usai kecelakaan motor

Tangkapan layar unggahan Sammy Simorangkir usai jalani operasi kecelakaan sepeda motor. (Instagram/@sammysimorangkir)

Jakarta (ANTARA) - Sammy Simorangkir harus menjalani operasi pada kaki kirinya setelah mengalami kecelakaan sepeda motor beberapa waktu lalu.

Sammy dikabarkan mengalami kecelakaan sepeda motor saat sedang touring bersama rekan-rekannya. Setelah menjalani operasi, mantan vokalis Kerispatih itu sudah dibolehkan pulang.

"Ya kalau kata dokter saya termasuk abis operasi jam 8, jam 10 kaki udah angkat, bercanda sama istri, jadi menurut dokter saya kuat jadi boleh pulang," kata Sammy Simorangkir saat ditemui di RS Hermina, Jatinegara, Jakarta, Minggu.

Meski sudah boleh pulang, Sammy harus duduk di kursi roda. Dia juga tidak diperbolehkan untuk menerima beban terlalu berat untuk pemulihan kakinya.

"Yang penting kaki enggak boleh nahan beban selama dua minggu, tapi kalau diangkat-angkat digerakin terus harus, engkel yang susah kayak kehalang besi," ujar Sammy.

Kepulangan Sammy Simorangkir usai menjalani operasi juga diabadikan melalui unggahan di Instagram story. Sammy telrihat mendapat kejutan dari keluarga saat kepulangannya dari rumah sakit usai menjalani operasi.

Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan saat berada di Subang dalam perjalanannya menuju Indramayu. Akibat kecelakaan itu, kaki kiri Sammy mengalami pembengkakan.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024