PDAM Sleman-Bank Sleman membantu pengadaan ambulance untuk Candibinangun

id PDAM Sleman ,Bank Sleman ,Kalurahan Candibinangun,Bupati Sleman Kustini ,Bantuan ambulance

PDAM Sleman-Bank Sleman membantu pengadaan ambulance untuk Candibinangun

Dirut PDAM Sleman Dwi Nurwata dan Dirut Bank Sleman Muhammad Sigit disksikan Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melakukan penandatanganan kerja sama pengadaan bantuan Mobil Ambulance untuk Kelurahan Candibinangun, Kecamatan Pakem sebagai bentuk komitmen program Corporate Social Responsibility (CSR) peduli kemanusiaan. Foto Antara/HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Perusahaan Daerah Air Munum (PDAM) Sleman dan Bank Sleman menandatangani naskah kerja sama pengadaan bantuan Mobil Ambulance untuk Kelurahan Candibinangun, Kecamatan Pakem, sebagai bentuk komitmen program Corporate Social Responsibility (CSR) peduli kemanusiaan.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan Direktur Utama (Dirut) Bank Sleman Muhammad Sigit, Dirut PDAM Sleman Dwi Nurwata dan Lurah Candibinangun Sismantoro yang disaksikan langsung Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo di Aula Kantor PDAM Sleman, Rabu.

Dirut PDAM Sleman Dwi Nurwata mengatakan PDAM bersama Bank Sleman yang merupakan BUMD telah berkomitmen dalam program CSR-nya untuk disalurkan di bidang kemanusiaan. Komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk bantuan salah satunya yaitu bantuan Mobil Ambulance untuk di tempatkan di Kalurahan Candibinangun.

"Ini (MoU) sebagai bentuk komitmen PDAM Sleman dan Bank Sleman di bidang kemanusiaan. Nantinya bantuan ambulance ini diperuntukkan masyarakat Candibinangun dan bersifat gratis," katanya.

Dirut Bank Sleman Muhammad Sigit menyebut komitmen penyaluran CSR untuk bidang kemanusiaan ini akan dilakukan berkesinambungan dengan menyasar seluruh kelurahan di wilayah Kabupaten Sleman.

Sementara Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dalam kesempatan tersebut mengapresiasi adanya program CSR yang disalurkan untuk sosial dan kemanusiaan.

Dengan adanya kerja sama dalam pengadaan ambulance ini, Kustini berharap akan membantu pelayanan dan operasional kesehatan masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan kemudahan bagi operasional kesehatan masyarakat Kelurahan Candibinangun. Terlebih ini sifatnya gratis jadi bisa diperbantukan bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2021