Jika gagal dapatkan Saul Niguez, Barca beli Renato Sanches

id Liga Spanyol, Barcelona,Renato Sanches

Jika gagal dapatkan Saul Niguez, Barca beli Renato Sanches

Gelandang Portugal Renato Sanches saat pertandingan Portugal melawan Prancis dalam EURO 2020 di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. (Photo by Darko Bandic / POOL / AFP) (AFP/DARKO BANDIC)

agen pemain timnas Portugal itu, Jorge Mendes, bisa menjadi broker yang membuat Sanches bergabung dengan Camp Nou dalam status pinjaman musim depan.
Jakarta (ANTARA) - Renato Sanches menjadi alternatif pemain yang bisa dibeli Barcelona jika raksasa Catalans itu tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid guna mendatangkan gelandang Saul Niguez.

Koran Spanyol "AS" melaporkan bahwa agen pemain timnas Portugal itu, Jorge Mendes, bisa menjadi broker yang membuat Sanches bergabung dengan Camp Nou dalam status pinjaman musim depan.

Kesepakatan itu juga memasukkan opsi membeli permanen yang akan memberi waktu kepada Barca dalam mengatasi masalah keuangan sebelum bisa membuat keputusan permanen.

Baca juga: Joan Laporta meminta fans Barcelona sabar soal kontrak Lionel Messi

Laporan AS itu juga menyebutkan bahwa Ronald Koeman tetap bernafsu mendatangkan pemain yang dinamis setelah gagal mendapatkan Georgino Wijnaldum dan Sanches dianggap sesuai dengan keinginan Koeman.

Mundo Deportivo juga memberitakan soal Sanches ini yang melaporkan gelandang ini sudah ditawarkan kepada Barcelona tetapi klub Catalan itu tidak terlalu meminatinya.

Media tersebut malah melaporkan hal yang sebaliknya bahwa kecil kemungkinannya mantan pemain Bayern Muenchen itu berlabuh di Camp Nou sekalipun Koeman lagi menginginkan gelandang baru.




 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2021