Joan Laporta meminta fans Barcelona sabar soal kontrak Lionel Messi

id Lionel Messi,Joan Laporta,Barcelona,Liga spanyol

Joan Laporta meminta fans Barcelona sabar soal kontrak Lionel Messi

Presiden Barcelona Joan Laporta ketika memperkenalkan mantan pemain Manchester City, Eric Garcia sebagai amunisi baru Blaugrana di Stadion Camp Nou pada 1 Juni 2021. (ANTARA/AFP/LLUIS GENE)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Barcelona Joan Laporta meminta kepada fans Blaugrana untuk sabar soal kontrak baru Lionel Messi dan pihaknya memastikan semuanya akan berjalan dengan baik.

"Messi? pesannya adalah ketenangan dan kesabaran. Saat ini, kamu harus bermain kelereng. Semuanya akan baik-baik saja," kata Laporta kepada Mundo Derpotivo, dikutip dari football-espana, Jumat.

Laporta mengatakan para profesional tengah melakukan pekerjaan yang bagus dan mereka puas dengan semua yang berjalan.



Ia lanjut menjelaskan jika sesuatu yang spesial membutuhkan kesabaran dan kemampuan. Laporta percaya akan ada kabar saat musim panas berlanjut.

"Para profesional melakukan kerja yang bagus. Kami sangat puas dengan semuanya yang sedang berjalan, kamu sudah tahu bahwa sesuatu yang spesial di pasar membutuhkan kesabaran dan kemampuan," ungkap Laporta.

Sebelumnya Messi sudah setuju untuk memperpanjang masa baktinya di Barcelona dengan durasi lima tahun.

Saat ini Messi berada di Miami untuk berlibur bersama keluarganya usai berhasil membawa Argentina menjuarai Copa America.

La Pulga direncanakan akan kembali ke Barcelona pada awal Agustus mendatang untuk bersiap menyambut musim baru.


 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar