Pelatih MU : Pembicaraan dengan Paul Pogba berjalan positif

id Manchester United,Ole Gunnar Solskjaer,Paul Pogba

Pelatih MU : Pembicaraan dengan Paul Pogba berjalan positif

Gelandang Manchester United Paul Pogba ketika berlaga di partai final Liga Europa menghadapi Villareal di Stadion Gdansk, Gdansk, Polandia, 26 Mei 2021. (ANTARA/AFP/ALEKSANDRA SZMIGIEL)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pembicaraan dengan gelandangnya Paul Pogba sejauh ini berjalan positif.

"Paul sudah kembali dan dia segar dan dia selalu menjadi anak yang positif. Pembicaraan yang saya miliki dengan dia berjalan positif," terang Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Jumat.

Selanjutnya pelatih asal Norwegia itu mengatakan dirinya berharap setiap pemain yang berada di MU menilai ini adalah tempat untuk memenangi gelar.

Solskjaer menambahkan ketika ada pemain yang datang ke Manchester United, pemain tersebut harus meningkatkan tantangan mereka.

"Saya harap setiap pemain berpikir tempat ini adalah tempat untuk memenangi trofi. Ketika kamu meneken kontrak dengan Manchester United, kamu harus menaikan tantangannya," ungkap Solskjaer.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, muncul kabar Paul Pogba enggan memperpanjang kontraknya di Manchester United yang saat ini menyisakan satu tahun lagi.

Selain itu, dikabarkan juga klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan ingin mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Meskipun begitu, hingga saat ini, belum ada kabar selanjutnya soal kepindahan Paul Pogba ke PSG.
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024