Polisi selidiki lima bus milik Dinas Perhubungan Nabire terbakar

id kebakaran

Polisi selidiki lima bus milik Dinas Perhubungan Nabire terbakar

Kebakaran bus milik Dinas Perhubungan Nabire, Sabtu (28/8) di Nabire menghanguskan lima unit bus. (ANTARA/HO/Humas Polda Papua)

Jayapura (ANTARA) - Penyidik Kepolisian Resor (Polres) Nabire, Papua, saat ini tengah menyelidiki kasus kebakaran lima unit bus angkutan Dinas Perhubungan Nabire.

Penyelidikan hingga kini masih berlangsung untuk memastikan penyebab kebakaran karena peristiwa itu menghanguskan bus dan garasi parkir bus, kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal, di Jayapura, Minggu.
 
 
Ia mengatakan kebakaran yang terjadi pada Sabtu (28/8) sekitar pukul 15.30 WIT itu meludeskan kendaraan (bus) yang diparkir di garasi Dinas Perhubungan Kabupaten Nabire.
 
kamal mengatakan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 16.30 WIT setelah mobil "water cannon" milik Polres Nabire dikerahkan untuk membantu memadamkan kebakaran tersebut.
 
 
"Saat ini penyidik masih meminta keterangan saksi-saksi guna memastikan penyebab kebakaran," kata Kamal seraya mengaku tidak ada korban jiwa dan belum diketahui berapa kerugian akibat kebakaran itu.
 
Ia mengatakan seorang saksi Since Landeng (51 th) karyawan Dinas Perhubungan Nabire sudah dimintai keterangan penyidik, namun penyidik  akan meminta keterangan saksi lain.