Kemenangan spesial West Ham atas MU

id Mark Noble,West Ham,Manchester United,Piala Liga Inggris

Kemenangan spesial West Ham atas MU

Kapten West Ham United Mark Noble (kanan) melakukan selebrasi bersama manajer David Moyes selepas mengalahkan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Olimpiade, London, Inggris, Minggu (21/2/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Neil Hall)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang West Ham Mark Noble menyebutkan kemenangan atas Manchester United pada putaran ketiga Piala Liga Inggris pada Rabu malam waktu setempat sebagai spesial.

"Ini malam yang spesial untuk saya dan semua pemain lain yang mengambil bagian dan mendapatkan kemenangan hebat melawan Manchester United, karena dari pengalaman saya mereka tidak selalu seperti ini," kata Noble dalam situs resmi klub, Kamis.

Mark Noble mengatakan kemenangan atas Manchester United di Old Trafford adalah hal spesial karena sejak lama tak pernah terjadi.

Noble menjelaskan terakhir kali West Ham memenangkan pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford adalah hampir 14 tahun lalu ketika dia masih bermain bersama Carlos Tevez.

"Untuk pendukung kami yang datang ke sini dan menyaksikan kemenangan kami di Old Trafford, kemenangan terakhir kami di sini adalah ketika saya bermain dengan Carlos Tevez, jadi itu 14 tahun lalu dan ini malam yang sangat spesial," terang Noble.



Pemain asal Inggris itu mengatakan jika West Ham melaju jauh dalam Piala Liga Inggris, maka akan berdampak kepada pemain yang jarang mendapatkan menit bermain.

Menurut dia, kompetisi ini bisa memberikan kesempatan untuk pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain dan mereka adalah kumpulan pemain yang bagus dalam skuad.

"(Memenangkan kompetisi ini) memberikan kesempatan untuk pemain yang tidak bermain secara reguler. Kami memiliki awal yang sangat bagus musim ini, dan kami memiliki skuad yang terdiri dari pemain bagus."

"Ketika Anda mendapatkan kesempatan, maka Anda harus mengambilnya dan saya kira kebanyakan anak-anak melakukannya malam ini," tandas Noble.

West Ham mencuri kemenangan dari Manchester United pada putaran ketiga Piala Liga Inggris dengan skor tipis 1-0 melalui gol Manuel Lanzini pada menit 9.

Kemenangan ini membuat West Ham melaju ke babak keempat Piala Liga untuk menghadapi Manchester City pada 27 Oktober.