JO1 rilis video musik "Our Season"

id Jo1, wandering jo1, kinjo sukai,Jpop

JO1 rilis video musik "Our Season"

Grup idola J-pop JO1 (twitter.com/official_jo1)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola J-pop JO1 akhirnya merilis video musik salah satu lagu dalam single kelima "WANDERING", berjudul "Our Season" pada Rabu (24/11) melalui laman YouTube resmi mereka.

Video musik dibuat berdurasi 3:40 menit. Para personel mengekspresikan membawakan lagu balada dengan lirik yang mengusung suasana musim dingin lewat koreografi dan ekspresi sendu. Ada kerinduan dan harapan dari sebuah penantian.

Kekuatan vokal ke-11 personel terasa menyatu dalam lagu, walau Kinjo Sukai tak dihadirkan secara visual.

Sejak sekitar 12 jam setelah perilisannya, video musik "Our Season" sudah ditonton 513.000 kali dan mendapat 47.000 jempol dan 6.000 komentar dari warganet.

JO1 sempat membawakan lagu ini di sela konser langsungnya secara langsung di depan para JAM atau penggemar mereka pada pekan lalu.
 

Single "WANDERING" dijadwalkan hadir secara lengkap pada 15 Desember 2021 atau bertepatan dengan debut kedua tahun JO1. Pemesanan CD sudah dimulai sejak 11 Oktober lalu.

Melalui single ini, JO1 akan menghadirkan nostalgia dan pertumbuhan grup setelah mengatasi berbagai kesulitan dan krisis.

"WANDERING" akan berisi dua lagu utama yakni "Our Season" dan "Prologue" yang juga digunakan sebagai lagu penutup untuk anime "BORUTO-NARUTO NEXT GENERATIONS" serta lima lagu lainnya.

Lima lagu lainnya yakni "Run&Go","Never Ending Story", "We Alright", "OASIS" dan "Infinity City".

JO1 dijadwalkan melucurkan highlight medley dari single terbaru mereka pada 30 November mendatang diikuti lagu "We Alright" dan video performanya pada 7 Desember 2021 serta lagu "WANDERING" pada 13 Desember 2021.

Video performa "WANDERING" rencananya dirilis pada 15 Desember mendatang pukul 20.00 waktu Jepang.

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021