Bupati berharap Musda PPNI Sleman melahirkan pengurus profesional

id Musda PPNI Sleman ,Bupati Sleman Kustini

Bupati berharap Musda PPNI Sleman melahirkan pengurus profesional

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo membuka Musda PPNI Kabupaten Sleman. Foto ANTARA/HO-Bagian Prokopim Sleman

Sleman (ANTARA) - Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kustini Sri Purnomo membuka Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Sleman dan berharap kegiatan itu melahirkan pengurus yang profesional dan bertanggung jawab, Sabtu.

Ketua Panitia Musda PPNI Kabupaten Sleman Misgijanto mengatakan kegiatan musda dilaksanakan dengan pemilihan kepengurusan baru untuk periode 2022-2027.

Selain itu menjadi momen evaluasi untuk kepengurusan pada periode sebelumnya.

"Melalui agenda sidang yang akan dilakukan, diharapkan bapak ibu bisa memberikan penilaian terhadap pengurus sebelumnya dan bisa memilih kepengurusan selanjutnya," katanya.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo memberikan penghargaan kepada para perawat yang ikut serta berjuang dalam menghadapi pandemi COVID-19 sampai saat ini.

"Momentum Musda PPNI ini semoga bisa dimanfaatkan sebagai media untuk melakukan perbaikan dan perubahan ke arah yang lebih baik lagi," katanya.

Ia berharap, selain mencari kepengurusan baru, juga untuk meningkatkan profesionalisme dan mutu pelayanan.

"Semoga Musda ini dapat menghasilkan pengurus yang amanah dan bertanggung jawab serta dapat membawa kemajuan bagi perkembangan keperawatan di Kabupaten Sleman," katanya.

Musda juga dilaksanakan webinar dengan tema peran perawat dalam penanggulangan bencana.

Agenda webinar dilaksanakan dalam rangka memperkuat peran perawat dalam menanggulangi bencana, terutama di kabupaten Sleman yang merupakan wilayah rawan bencana.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024