Natasha Wilona mengaku lain lakoni di "Dikta & Hukum"

id Dikta dan Hukum,Natasha Wilona

Natasha Wilona mengaku lain lakoni di "Dikta & Hukum"

Aktris Natasha Wilona usai dijumpai di konferensi pers "Dikta dan Hukum" di Mercure Hotel, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Berperan sebagai Nadhira di serial original WeTV "Dikta dan Hukum", Natasha Wilona mengaku sama sekali tak mirip dengan karakter tersebut.

"Kemiripannya sebenarnya nggak ada sih. Karena Nadhira tuh bukan Natasha Wilona banget. Nadhira ini sosok gadis yang super malas, orangnya ceroboh, semuanya bergantung sama kak Dikta," kata Natasha saat dijumpai di Mercure Hotel, Jakarta Pusat, Senin.

"Dia juga orangnya nggak bisa mikir panjang. Jadi apa adanya. Apa yang dia pikirkan, rasakan langsung dia lontarkan. Kalau aku masih mikir. Nanti kalau ngomong gini, orangnya tersinggung nggak ya. Nadhira juga kan aktif dan ekspresif, kalau Natasha nggak," sambungnya.

Lebih lanjut, Natasha juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang wanita yang kuat. Dia tak akan mudah menangis seperti sosok Nadhira yang tampak sering mengeluarkan air mata di serial tersebut.

"Aku strong woman. Bukan girl lagi. Karena kalau Natasha aku jarang nangis. Tangisan aku itu harus worth it. Jadi aku nggak akan nangis untuk hal yang sepele. Kalau Nadhira dia kan anak 16 tahun. Semua orang juga akan melewati masa-masa remaja yang masih labil," ujar Natasha.

Dalam serial ini, Natasha akan berperan sebagai Nadhira yang merupakan seorang siswi SMA. Seperti yang sudah diketahui, Natasha selama ini sering mengambil peran sebagai seorang siswi SMA.

Namun, Natasha menjelaskan bahwa pemilihan karakter sebagai anak SMA bukanlah hal yang dia kehendaki. Namun, saat mendapatkan peran sebagai seorang anak SMA, dia akan melakukannya dengan baik agar penonton dapat merasa bahwa dirinya benar-benar seorang siswi SMA.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024