Klub raksasa satu grup di Piala Champions

id Liga Champion,Barcelona,Bayern Muenchen,Inter Milan,Real Madrid

Klub raksasa satu grup di Piala Champions

Hasil undian fase gruo Liga Champions musim 2022/23 ditunjukkan di layar dalam sebuah acara UEFA yang digelar di Istanbul, Turki pada 25 Agustus 2022. ANTARA/OZAN KOSE/AFP

Jakarta (ANTARA) - Undian Liga Champions musim 2022/23 Kamis malam di mana Grup C kali ini bisa disebut grup Neraka karena dihuni Bayern Muenchen, Barcelona, Inter Milan dan klub asal Republik Ceko Viktoria Plazen.

Juara bertahan Real Madrid tak akan mendapatkan kesulitan berarti di Grup F.

Undian fase grup dilakukan mantan gelandang Manchester City Yaya Toure dan eks pemain Bayern Muenchen Hamit Altintop.

Hasilnya, Grup A ditempati Ajax Amsterdam, Liverpool, Napoli dan Rangers FC. Sementara Grup B diisi Porto, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan Club Brugge.

Grup C diisi Bayern Muenchen, Barcelona, Inter Milan, dan Viktoria Plzen. Sementara di Grup D ada Eintracht Frankfurt, Tottenham Hotspur, Sporting CP, dan Marseille.

Selanjutnya ada AC Milan, Chelsea, FC Salzburg, dan Dinamo Zagreb di Grup E. Sedangkan Real Madrid, RB Leipzig, Shakhtar Donetsk, dan Celtic FC tergabung di Grup F.

Manchester City, Sevilla, Borussia Dortmund, dan Copenhagen menempati Grup G. Terakhir, ada Paris Saint-Germain, Juventus, Benfica, dan Maccabi Haifa di Grup H.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hasil undian Liga Champions: Bayern, Barca dan Inter satu grup
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024