Pria tewas mengambang di waduk

id cianjur, polres cianjur, temuan mayat cianjur, waduk jangari,jasad mengambang

Pria tewas mengambang di waduk

Petugas Satpolair Polres Cianjur, Polda Jawa Barat saat mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang ditemukan warga mengambang di Waduk Jangari. ANTARA/Ahmad Fikri

Cianjur (ANTARA) - Polres Cianjur, Polda Jawa Barat mengungkap identitas pria yang jasadnya ditemukan mengambang di Waduk Jangari dengan tangan terikat dan kepala terbungkus karung atas nama Syaifudin Maulana asal Blora, Jawa Tengah yang sejak beberapa tahun terakhir menetap di Kota Bandung.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi, di Cianjur Selasa, mengatakan pihaknya telah melakukan autopsi terhadap jasad korban yang diduga merupakan korban pembunuhan dan mayatnya sengaja dibuang pelaku di wilayah hukum Cianjur guna menghilangkan jejak.

"Kami sudah melakukan autopsi untuk memastikan penyebab tewasnya korban yang ditemukan mengambang di Waduk Jangari, dugaan sementara korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di tubuhnya," kata Adi.

Pihaknya langsung menyerahkan jasad korban itu ke pihak keluarga yang datang ke Ruang Jenazah RSUD Cianjur, setelah berhasil dihubungi petugas.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi ungkap identitas pria mengambang di Waduk Jangari Cianjur