Tonton, "Ini Dangdut 2" hadir di di Pulau Jawa

id Ini Dangdut 2

Tonton, "Ini Dangdut 2" hadir di di Pulau Jawa

Program "Ini Dangdut" (ANTARA/GoPlay)

Bandung (ANTARA) - SRN Entertainment bersama Interlude (content creator) kembali menghadirkan program musik “Ini Dangdut 2”.

Dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA, Jumat, “Ini Dangdut 2” siap dihadirkan pada bulan Oktober ini hingga Desember mendatang.

Dalam rangkaian event program musik “Ini Dangdut 2” disampaikan bahwa pertunjukan ini akan hadir di beberapa kota di Pulau Jawa. Konser pertama “Ini Dangdut 2” akan dimulai dari Kota Boyolali pada 22 Oktober 2022 di lapangan Pandan Aran.

“Ini Dangdut 2” akan menghadirkan sederet artis dangdut mulai dari Vita Alvia, Jihan Audy, Sasya Arkhisna, Esa Risty, Weni, Rita Sugiarto, Mala Agatha, Happy Asmara, Safira Inema, Jamila Pantura, Woro Widowati, Ilux juga Wiwik Sagita.

Selain itu, di “Ini Dangdut 2” pun akan hadir Dewi Persik, Elsa Pitaloka, Lala Widy, Farel, Ipank, Nella Kharisma, Selvi Pantura, Evan Loss, Kalia Siska, Ayu Tingting, Maulana Wijaya, Siti Badriah, Andra Respati, Ratna Antika, Baby Shima, Duo Anggrek, Yeni Inka, NDX Aka, Syahiba Saufa, Irene Ghea, 2R, dan Dara Fu.

“Musik dangdut merupakan musik asli dari Indonesia, seiring perjalanan waktunya dangdut makin diminati tidak hanya oleh masyarakat Indonesia saja namun juga dunia,” ujar Wahyu selaku VP Content & Project Dev, SRN Entertainment.

“Ini Dangdut 2 menghadirkan konsep lintas harmoni dan lintas generasi, ini menunjukkan bahwa dangdut tidak hanya milik satu generasi dan satu daerah saja,” sambungnya.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Ini Dangdut 2" siap sambangi beberapa kota di Pulau Jawa
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024