Pesawat Lion Air balik mendarat ke Bandara Soetta

id Lion Air, return to base, Bandara Soekarno-Hatta

Pesawat Lion Air balik mendarat ke Bandara Soetta

Pesawat lion Air (ANTARA/HO)

Tangerang (ANTARA) - PT Angkasa Pura II membenarkan adanya peristiwa return to base atau balik kembali mendarat pesawat Lion Air JT330 rute Jakarta - Palembang ke Bandara Soekarno - Hatta pada Rabu (26/10) sore

"Kejadian pukul 17.52 WIB telah terjadi RTB (return to base) pesawat Lion Air JT330 rute Jakarta-Palembang ke Bandara Soekarno-Hatta," kata Senior Manager of Branch Communication and Legal PT Angkasa Pura II, Bandara Soetta, M. Holik Muardi di Tangerang, Rabu.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menuturkan bahwa pesawat Lion telah menjalankan prosedur yang ditetapkan.



"Lion Air penerbangan JT-330 telah dipersiapkan secara tepat. Sebelum keberangkatan pesawat Boeing 737-800NG registrasi PK-LKK dinyatakan layak dan aman dioperasikan melalui pengecekan awal (pre flight check)," kata Danang dalam keterangan resminya.

Ia menuturkan pesawat Lion Air penerbangan JT-330 melakukan lepas landas pukul 17.13 WIB dengan membawa enam kru dan 169 penumpang. Hal ini juga dilakukan setelah proses penanganan operasional dan kargo selesai.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AP II benarkan pesawat Lion Air balik mendarat ke Bandara Soetta