Perilaku Diego Michiels memalukan

id liga 1 indonesia ,persija,thomas doll ,diego michiels,michael krmencik

Perilaku Diego Michiels memalukan

Pesepakbola timnas U-23, Diego Michels saat mengikuti pemusatan latihan timnas yang dipersiapkan menghadapi Bahrain dalam Kualifikasi Pra Piala Dunia di Lapangan Agrokusuma, Batu, Jawa Timur, Jumat (17/2). Diego bersama 17 pesepakbola lain yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) menggantikan posisi sejumlah pemain timnas senior yang dicoret karena berlaga di Indonesia Super League (ISL) yang dianggap ilegal oleh PSSI. FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto/ss/Spt. (ANTARA/ARI BOWO SUCIPTO)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Thomas Doll menyebut perilaku kapten Borneo FC Diego Michiels yang memukul penyerang skuad "Macan Kemayoran" Michael Krmencik saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023, Selasa, sebagai tindakan yang tidak pantas.

Pada menit ke-80, wasit Yeni Krisdianto memutuskan untuk memberikan kartu merah kepada Diego dan kartu kuning kepada Michael. Setelah itu, Diego lagi-lagi tersulut amarah dan memukul kembali kepala Michael Krmencik sebelum meninggalkan lapangan.

"Saya sebenarnya tidak terlalu melihat jelas kejadiannya karena jauh dari saya. Namun, saya melihat Mika (panggilan Michael Krmencik-red) didatangi banyak pemain. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tetapi sikap itu (memukul-red) layak dikartu merah," tutur Thomas.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Thomas Doll sebut perilaku Diego Michiels tidak pantas
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024