Bali United putus Pacheco

id liga 1 indonesia,bali united,willian pacheco

Bali United putus Pacheco

Pesepak bola Bali United Willian Pacheco berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta (ANTARA) - Bali United secara resmi mengakhiri kerja sama dengan pemain asingnya, Wiliian Pacheco jelang memasuki paruh kedua kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pemilik nomor punggung 43 tersebut memutuskan untuk pulang ke Brazil karena urusan keluarga.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, melalui laman resmi klub, Kamis, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi, cinta, dan perjuangan Pacheco untuk Bali United selama kurang lebih 4 musim ini.

"Mewakili manajemen, saya sampaikan ucapan terima kasih yang melimpah untuk Willian Pacheco karena dedikasi, cinta dan perjuangannya bersama Bali United selama ini," katanya.

"Dua trofi Liga 1 di Indonesia adalah persembahan yang luar biasa berkat perjuangannya bersama tim Bali United. Semoga Pacheco sukses untuk perjalanan karier selanjutnya," kata Yabes.

Sebelum bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu, julukan Bali United, Pacheco lebih banyak menghabiskan karier di Negeri Samba, kemudian sempat bergabung dengan Persija Jakarta pada 2016.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United akhiri kerja sama dengan Pacheco
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024