Verona tahan imbang Lazio

id lazio,verona,monza,sampdoria

Verona tahan imbang Lazio

Ilusterasi (ANTARA/ddn)

Jakarta (ANTARA) - Lazio gagal naik ke peringkat ketiga di klasemen Liga Italia, setelah ditahan imbang tuan rumah Verona dengan skor 1-1, pada pertandingan Liga Italia giornata ke-21 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Selasa dini hari WIB.

Hasil imbang kedua secara beruntun itu hanya membuat Lazio tetap berada di posisi keempat dengan 39 poin. Verona juga gagal meninggalkan zona merah dan tetap berada di zona merah, yakni posisi ke-18 dengan 14 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Tuan rumah yang ingin menjauhkan diri dari zona degradasi mengancam sejak awal. Sepakan Cyril Ngonge mengejutkan kiper Ivan Provedel, Josh Doig kemudian gagal memaksimalkan bola pantul.

Peluang selanjutnya masih menjadi milik Verona lewat tendangan melebar Ngonge dan sundulan tidak akurat Diego Coppola. Lazio balas mengancam melalui sepakan Ciro Immobile memanfaatkan umpan tarik Sergej Milinkovic-Savic yang masih belum membuahkan gol.

Kebuntuan baru pecah pada menit ke-45. Pedro mendapat bola dengan posisi punggungnya menghadap ke gawang di dalam kotak penalti, untuk kemudian berbalik arah, dan melepaskan sepakan penyelesaian kaki kiri ke sudut atas gawang Verona.

Verona menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Diawali tendangan bebas Darko Lazovic dari sisi kiri, Ngonge dapat mengatur waktu berlarinya dengan tepat untuk kemudian menyambut bola tersebut dengan sundulan kepala.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ditahan imbang Verona, Lazio gagal naik ke peringkat ketiga
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024