Generasi muda dipacu menuju Indonesia 2045

id generasi muda,Indonesia 2045,Kementerian Keuangan

Generasi muda dipacu menuju Indonesia 2045

Direktur Penerimaan Negara Bukan Pajak, Sumber Daya Alam dan Kekayaan Negara Dipisahkan Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rahayu Puspasari berbicara dalam acara Komunita Meet Up Bandung bertajuk ASEAN Matters: Epicentrum of Growth yang dipantau virtual di Jakarta, Sabtu (18/2/2023). ANTARA/Martha Herlinawati Simanjuntak

Jakarta (ANTARA) - Direktur Penerimaan Negara Bukan Pajak, Sumber Daya Alam dan Kekayaan Negara Dipisahkan Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rahayu Puspasari memotivasi generasi muda untuk menjadi pemimpin yang memberikan kebermanfaatan dalam membawa kemajuan bagi Indonesia 2045.

"Apa yang bisa kalian bayangkan, itu bisa kalian wujudkan. Jadi, pemimpin di 2045, yang jadi presiden, menteri, pengusaha terkenal, atau influencer terkenal yaitu salah satu dari kalian," kata Rahayu dalam acara Komunita Meet Up Bandung bertajuk ASEAN Matters: Epicentrum of Growth yang dipantau virtual di Jakarta, Sabtu.

Rahayu menuturkan saat ini 60-70 persen penduduk Indonesia adalah generasi muda, sehingga kekuatan generasi muda terbilang besar untuk memberikan pengaruh kepada kemajuan bangsa.

Untuk itu, ia mengajak anak muda menjadi bagian dari solusi dalam mengatasi permasalahan bangsa, membawa kebermanfaatan seiring mewujudkan cita-cita, dan mempengaruhi orang lain untuk melakukan kebaikan.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemenkeu memotivasi generasi muda bawa kemajuan Indonesia 2045
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024