ASN di Sleman diharapkan memetik hikmah peristiwa Isra Mikraj

id Bupati Sleman ,ASN Sleman ,Isra'mi'raj Sleman ,Kabupaten Sleman

ASN di Sleman diharapkan memetik hikmah peristiwa Isra Mikraj

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyerahkan bantuan dari Baznas Sleman pada peringatan Isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman di serambi Masjid Agung Sleman, Senin (20/2/2023). ANTARA/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman

Sleman (ANTARA) - Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Kustini Sri Purnomo berharap para ASN di daerah itu dapat memetik hikmah di balik peristiwa Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.

 

Dalam peristiwa Isra Mikraj ini Nabi Muhammad menerima perintah shalat lima waktu. Untuk itu, mari kita perbaiki ibadah shalat kita," kata dia pada peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman di Sleman, Senin.

 

Kegiatan itu diadakan di serambi Masjid Agung Sleman sekaligus dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1444 H.

 

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa serta Ketua DPRD Kabupaten Sleman Haris Sugiarta.

 

Bupati Sleman Kustini juga mengajak para ASN untuk memperbaiki ibadah sosial kepada sesama manusia.

 

Sebagai ASN, kata dia, salah satunya dapat terus berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

 

"Tugas ASN adalah melayani masyarakat yang kelak akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT," katanya.

 

Pada acara tersebut Bupati Kustini juga menyerahkan bantuan dari Baznas Kabupaten Sleman dengan jumlah lebih dari Rp600 juta.

 

Bantuan kepada masyarakat ini diberikan kepada penerima manfaat program Sleman Sehat, Sleman Produktif, Sleman Cerdas, Sleman Takwa dan Sleman Peduli.

Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024