Simak, IVE tur Asia hingga Miss Universe 2022 terkesan Bali

id Lexus, ive, miss universe, kesehatan anabul

Simak, IVE tur Asia hingga  Miss Universe 2022 terkesan Bali

Grup idola K-pop IVE (Twitter.com/IVEstarship)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop IVE melanjutkan tur "fancon" Asia mereka lalu Miss Universe 2022 terkesan masyarakat Bali menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, dan Hiburan di ANTARA pada Selasa (21/2).
 
Berikut berita selengkapnya:
 
 
Dokter hewan yang bekerja di PT Royal Canin Indonesia Novi Wulandari mengatakan beberapa cara untuk menjaga anak bulu (anabul), sebutan untuk hewan peliharaan seperti anjing dan kucing, saat musim pancaroba adalah dengan memperhatikan asupan nutrisinya.
 
“Satu kondisinya harus bagus. Sama kayak kita menjaga anak kecil. Nutrisi harus bagus," kata Novi saat ditemui di kantor Royal Canin, Jakarta Selatan, Selasa.
 
 
Grup idola K-pop IVE akan kembali memulai tur konser penggemar pertama (fan concert) mereka bertajuk "The Prom Queens" di beberapa kota Asia termasuk kawasan Asia Tenggara.
 
Miss Universe 2022 R'Bonney Gabriel mengaku terkesan dengan kejujuran dan kehangatan yang diberikan oleh masyarakat Bali selama ia berkunjung ke Pulau Dewata baik saat dia berlibur atau dalam rangkaian Tur Asia Miss Universe 2023.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: The All New Lexus RX dirilis lalu IVE lanjutkan tur "fancon" Asia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024