Trio Besixxs telurkan "So Into You"

id Besixxs,So Into You,single

Trio Besixxs telurkan "So Into You"

Trio Besixxs (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Trio musik Besixxs yang beranggotakan Crez, Bima, dan Popo comeback dengan karya terbaru berupa single berjudul "So Into You" yang mengusung nuansa tahun 80-an.

"Di lagu ini, kita lebih eksplorasi nuansa tahun 80-an," kata Crez melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu. 

"Selain itu, konsep visual dari lagu ini juga berbeda dari single sebelumnya, termasuk dalam penggarapan artwork,” kata Popo menambahkan.

Lagu tersebut ditulis oleh Bima dan diproduseri sendiri oleh Besixxs. Sementara proses mixing dan mastering-nya dilakukan oleh Rizky Wahyudi.

Membawa genre elektronik, Bima mengatakan "So Into You" bercerita tentang hubungan antar pasangan yang sudah mengenal luar dalam, bahkan tentang hal kecil sekalipun.

"Kenalnya baik dalam hal kecil sampai ke pemikiran ke depan dari mereka berdua. Ini adalah hal yang terjadi karena adanya chemistry yang dibangun dengan baik oleh pasangan tadi," kisah Bima.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Trio Besixxs rilis single "So Into You", usung nuansa tahun 80-an
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024