Mothercare rancang busana Lebaran 2023

id Mothercare,Jenahara Nasution

Mothercare rancang busana Lebaran 2023

Jenahara Nasution merancang busana koleksi Ramadhan untuk Mothercare (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Mothercare Indonesia menggandeng perancang busanaJenahara Nasution, dalam menyiapkan  koleksi pakaian spesial edisi Ramadhan.

“Kolaborasi perdana yang dijalin oleh Mothercare Indonesia dengan desainer lokal, menjadi salah satu bentuk komitmen kami dalam menyediakan produk berkualitas dan inovatif bagi sang buah hati di berbagai momen spesial,” kata Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands di Kanmo Group, Vasudev Kataria, dalam siaran resminya, Selasa.

Koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution, dirancang menggunakan bahan yang aman untuk kulit bayi, berupa katun viscose  yang mudah hancur dengan sendirinya atau ramah lingkungan.

Bahan ini pun mendukung gerak atau aktivitas sang buah hati agar tetap nyaman, dingin dan tanpa menyebabkan iritasi. Koleksi pakaian Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution turut mengusung konsep busana sopan atau modest wear, sehingga bisa digunakan bisa di berbagai acara ataupun kegiatan sehari-hari.

“Menjadi bagian dari pembuatan koleksi pakaian khusus anak-anak jadi momen luar biasa untuk saya dan di projek perdana ini saya secara eksklusif berkolaborasi dengan Mothercare Indonesia. Melalui visi yang sama dengan Mothercare untuk menghadirkan produk berkualitas dan inovatif, kami dengan bangga menghadirkan desain terbaik, khusus untuk pelanggan setia Mothercare Indonesia,” ujar Fashion Designer Indonesia, Jenahara Nasution.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mothercare gandeng perancang busana lokal hadirkan koleksi Ramadhan

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024