Arifin Putra dijuluki "manusia robot"

id arifin putra,putra arifin scheunemann

Arifin Putra dijuluki "manusia robot"

Arifin Putra ditemui di Jakarta, Jumat (10/3). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Pemain peran sekaligus model Arifin Putra mengaku pernah dirundung oleh teman-teman sebayanya di bangku sekolah dengan panggilan “manusia robot”.

Panggilan itu sempat tersemat pada dirinya karena sejak lahir, pria bernama lengkap Putra Arifin Scheunemann itu memiliki keterbatasan gerak pada salah satu lengannya.

“Aku kan dari lahir memang ada masalah dengan lengan, gerak lengannya itu tidak bisa maksimal sebelah, ya dulu waktu masih sekolah aku dipanggil dan diejek manusia robot, ya pasti insecure banget,” kata dia kepada Antara saat ditemui di Jakarta, belum lama.

Arifin yang juga pembawa acara itu, sempat mengalami krisis kepercayaan diri akibat insiden perundungan di masa kecilnya itu.

Hingga suatu saat, sang ibu mengatakan pada Arifin bahwa dirinya cocok dan berbakat menjadi seorang aktor, ia menolak mentah-mentah perkataan ibu karena tidak percaya diri.
 

“Dulu ketika masih diejek manusia robot di sekolah, ibuku bilang eh Fin kamu kayaknya cocok deh jadi aktor, enggak mungkin aku akan percaya omongan itu, karena aku dulu sangat, sangat, insecure,” ujarnya.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arifin Putra pernah dirundung panggilan "manusia robot" di sekolah
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024