AC Milan bantai Sampdoria

id AC Milan,Liga Italia,Sampdoria,sepak bola internasional,Olivier Giroud

AC Milan bantai Sampdoria

Arsip - Para pemain AC Milan saat pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions di San Siro stadium, Milan, pada 12 April 2023 (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) (AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta (ANTARA) - AC Milan menang telak 5-1 saat menjamu Sampdoria dalam laga pekan ke-36 Liga Italia di San Siro pada Minggu dini hari WIB.

Olivier Giroud mencetak trigo dalam pertandingan ini dengan dua gol lainnya dicetak oleh Rafael Leao dan Brahim Diaz. Sampdoria sempat menyamakan kedudukan berkat gol Fabio Quagliarella.

Kemenangan ini tidak mengubah peringkat Milan yang berada di tempat kelima dengan 64 poin. Pasukan Stefano Pioli itu kini berjarak satu poin dari empat besar. Sementara itu, Sampdoria berada di dasar klasemen dan dipastikan akan turun ke Serie B.

Rafael Leao membuka keunggulan Milan pada menit ke-9. Brahim Diaz memberikan bola ke Leao yang kemudian melepaskan tembakannya ke pojok bawah gawang Sampdoria. Skor menjadi 1-0.

Sampdoria berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-20. Umpan tarik Zanoli dituntaskan dengan baik oleh Fabio Quagliarella untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Giroud membawa Milan kembali unggul tiga menit kemudian. Berawal dari sepak pojok Diaz, Giroud menyundul bola yang gagal diantisipasi kiper Nicola Ravaglia. Milan unggul 2-1.

.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Olivier Giroud cetak trigol, AC Milan menang telak 5-1 atas Sampdoria
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024