Audi Marissa bagikan kisah usai menikah

id Audi Marissa,Aktris

Audi Marissa bagikan kisah usai menikah

Aktor Anthoni Xie dan aktris Audi Marissa saat menceritakan proyek terbarunya di penayangan perdana film "The Little Mermaid" di Jakarta, Senin (22/5/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Audi Marissa membagikan cerita pascamenikah dan proyek terbaru yang sedang dilakukannya saat ini.

Saat ditemui di penayangan perdana film “The Little Mermaid” di Jakarta, Senin (22/5), Audi mengatakan akan segera membintangi sebuah film yang judulnya masih dirahasiakan saat ini. Menurutnya, film yang akan diperankannya tersebut memiliki alur cerita yang menarik hingga akhirnya ia menerima tawaran film tersebut.

“Ini ceritanya oke banget lah,” kata Audi.

Bahkan, ia sempat menolak beberapa tawaran film dan serial televisi yang datang padanya karena merasa tidak cocok dengan alur ceritanya. Oleh sebab itu, ia pun segera menerima tawaran film yang dirasa memiliki cerita menarik dan sesuai dengan peran yang akan dimainkannya.

Selain proyek film terbaru, Audi juga tengah disibukkan dengan bisnis tas yang saat ini dirintisnya. Audi Marissa yang memiliki beragam koleksi tas dari jenama-jenama terkenal tersebut sempat melakukan bisnis preloved tas hingga akhirnya memutuskan menjual sendiri tas dengan jenama miliknya pribadi.

Bisnis tas yang dinamai “Axam” tersebut memiliki beberapa jenis produk khusus wanita, yakni tas, dompet, hingga tas untuk riasan wajah. Rencananya, Audi akan meluncurkan desain beberapa produk baru di tanggal 24 Mei 2023 mendatang.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Audi Marissa: Proyek film baru hingga bisnis tas
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024