Junny ingin duet dengan musisi Indonesia

id junny,new live show

Junny ingin duet dengan musisi Indonesia

Solois Junny saat sesi sound check pertunjukan New Live Show An Extraordinary Show, di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Jumat (26/5/2023). ANTARA/Ahmad Faishal

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pop R&B asal Korea Selatan, Junny, mengungkapkan keinginan menggebu untuk dapat segera berkolaborasi dengan sosok-sosok Indonesia yang menurutnya memiliki talenta besar dalam seni musik.

Penyanyi kelahiran 6 April 1996 itu menjelaskan bahwa dirinya sangat terbuka untuk semua bentuk kolaborasi dengan musisi-musisi Indonesia pada masa mendatang.

"Saya tahu ada banyak sekali talenta di sini dan kehadiran saya kali ini layaknya membuka lembaran baru dari sebuah buku. Saya telah membuka pintu tersebut dan ingin sekali bertemu dengan banyak orang baru. Ayo kita kerja bareng," ujar Junny saat sesi jumpa media, di kawasan Tennis Indoor Jakarta, Jumat (26/5).

Junny sempat menyebutkan nama penyanyi Hindia yang menurutnya merupakan seniman muda berbakat milik Indonesia. Selain itu, ia juga mengagumi penyanyi NIKI yang berasal dari Indonesia dan berhasil menorehkan nama di kancah internasional.

"Saya tahu 88Rising sangat keren. Begitu pula NIKI yang berasal dari Indonesia," katanya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Junny ungkap keinginan menggebu berkolaborasi dengan musisi Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024