Sukseskan SKD Catar, Kemenkumham DIY Koordinasi dengan Kanreg I BKN Yogyakarta

id kemenkumham DIY

Sukseskan SKD Catar, Kemenkumham DIY Koordinasi dengan Kanreg I BKN Yogyakarta

Kepala Kanwil Kemenkumham DIY Agung Rektono Seto hadir di Kanreg I BKN Yogyakarta, Senin (12/6) (ANTARA/HO/Kemenkumham DIY)

Yogyakarta (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DIY berkoordinasi dengan Kantor Regional I Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Yogyakarta. 

Koordinasi dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergi sekaligus menyukseskan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim).

Kepala Kanwil Kemenkumham DIY Agung Rektono Seto hadir di Kanreg I BKN Yogyakarta, Senin (12/6) dan disambut langsung Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta Paulus Dwi Laksono. 

Agung mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik antara Kanwil Kemenkumham DIY dengan Kanreg I BKN Yogyakarta.

"Terima kasih atas kerja sama selama ini sehingga Kanwil Kemenkumham DIY mampu menuntaskan kewajiban setiap tugas dan fungsi di bidang kepegawaian," ujar Agung.

Selanjutnya, Agung juga berkoordinasi terkait persiapan kegiatan SKD Catar Poltekip dan Poltekim. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 16-18 Juni 2023 di Kanreg I BKN Yogyakarta.

"Kami mohon bantuannya agar pelaksanaan SKD nanti tidak ada hambatan hambatan yang berarti. Semoga output-nya bisa menjaring generasi hebat penerus bangsa, dan pelaksanaan kegiatan ini bebas dari KKN, pungli, dan lain sebagainya," ungkapnya.

Kanwil Kemenkumham DIY telah berkomitmen untuk menyelenggarakan SKD dengan penuh integritas. 

Hal tersebut sesuai dengan tekad Kanwil Kemenkumham DIY untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala
Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Surmiyanti, serta Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Kanreg I BKN Yogyakarta Stefanus Firmanto.