Melly Goeslaw urung lakoni Film "Suzzanna"

id Melly Goeslaw,Anto Hoed,Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Melly Goeslaw urung lakoni Film "Suzzanna"

Melly Goeslaw (tengah) dan Anto Hoed (kanan) dalam konferensi pers peluncuran trailer "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon" di Kantor Soraya Intercine Films di Jakarta, Kamis (22/6/2023) (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Melly Goeslaw bersama suaminya, Anto Hoed, mengisi original soundtrack (OST) untuk film "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon" produksi Soraya Intercine Films yang diproduseri oleh Sunil Soraya.

Namun, Melly mengatakan bahwa awalnya ia berharap dapat terlibat sebagai pemain di film tersebut sebab ia merupakan penggemar garis keras Suzzanna.

"Sebenarnya enggak niat bikin soundtrack di film ini, saya itu hubungin Sunil, saya bilang saya mau main dong, jadi apa kek, jadi guru ngaji kek, karena aku nge-fans banget sama Suzzanna," kata Melly saat konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Sayangnya, kata Melly, ketika ia membujuk sang produser, proses syuting sudah dijadwalkan akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang sehingga tak ada cukup waktu bagi dia jika ingin bergabung dalam jajaran pemain.

Sunil pun akhirnya menawarinya untuk mengisi OST film tersebut. Tanpa berpikir panjang, Melly langsung menerima tawaran itu.

"Seneng banget, paling enggak aku terlibat di film idola aku," imbuh Melly.

Saat mengerjakan lagu untuk OST film tersebut, Melly bercerita bahwa ia dan Anto Hoed hanya membutuhkan waktu dua minggu. Ia juga mengatakan tak mengalami kesulitan yang berarti, kecuali ketika ia harus menempatkan diri sebagai bukan penggemar Suzzanna agar lagu yang ia buat bisa sesuai dengan cerita film yang tragis.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gagal jadi pemain, Melly Goeslaw isi OST film terbaru "Suzzanna"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024