Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu rilis tembang "Haunting"

id Shanna Shannon,Melly Goeslaw,Stevan Pasaribu

Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu rilis tembang "Haunting"

Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu saat dijumpai usai konferensi pers di Gold Dragon, Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2023) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Label musik Trinity Optima Production dan Musica Studio’s bekerja sama dengan menyatukan dua musisi muda Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu lewat sebuah lagu yang bertajuk “Haunting”.

“Lagu Haunting ini relate dengan cerita banyak orang. Momen ketika kamu dan kekasihmu putus tapi kamu masih ada rasa penasaran dengannya, begitu juga sebaliknya. Seperti ada rasa atau kisah yang belum selesai,” kata Stevan saat dijumpai di Gold Dragon, Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu. 

Lagu yang ditulis oleh Melly Goeslaw itu berkisah tentang pasangan yang hubungannya sudah kandas, namun keduanya masih ingin mencari tahu satu sama lain.

Melly merasa, “Haunting” sangat cocok dibawakan oleh Shannon dan Stevan karena keduanya dirasa mampu menyampaikan pesan lagunya dari dua sudut pandang, yakni laki-laki dan perempuan.

“Lagu Haunting ditujukan untuk anak-anak muda yang percintaannya lebih ribet dari zaman aku dulu. Anak muda sekarang, hal kecil bisa jadi besar. Aku yakin lagu ini bisa mewakili banyak hati dan rasa,” ujar Melly.

Di sisi lain, Stevan dan Shannon juga mengaku merasa bangga bisa menyanyikan lagu yang diciptakan oleh seorang Melly Goeslaw.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu duet lewat lagu baru “Haunting”

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024