Penyanyi Melly Goeslaw "sukai" Suzzanna

id Melly Goeslaw,Musisi,Suzzanna

Penyanyi Melly Goeslaw "sukai" Suzzanna

(Dari kiri - kanan) Aktor Achmad Megantara, penyanyi Melly Goeslaw dan Anto Hoed saat menghadiri penayangan perdana film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon" di Jakarta, Sabtu (29/7/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Melly Goeslaw mengakui dirinya sebagai pencinta karya-karya film legendaris dari mendiang Suzzanna hingga membuatnya terlibat dalam proyek film terbaru yang mengangkat kisah "sundel bolong" khas Suzzanna.
 
Sebagai pencinta “garis keras” Suzanna, dalam jumpa pers pada Sabtu, Melly pun mengungkapkan perasaannya yang menjadi salah satu orang beruntung karena diamanahi untuk membuat lagu soundtrack film “Suzanna Malam Jumat Kliwon.”

Meskipun pemeran Suzzanna tidak diperankan oleh Suzzanna asli, melainkan Luna Maya, Melly tetap merasa senang karena dapat terlibat dalam proyek yang berhubungan dengan Suzzanna.
 
“Alhamdulillah dilibatkan dalam satu soundtrack juga, alhamdulillah banget karena saya penggemar Suzzanna garis keras,” kata Melly.
 
Sebelumnya, Melly ingin memerankan salah satu karakter di film “Suzzanna Malam Jumat Kliwon” karena kesukaannya terhadap Suzzanna. Baginya, memainkan peran di sebuah film yang berhubungan dengan Suzzanna merupakan suatu kegembiraan tersendiri baginya, meskipun mungkin saja peran yang dimainkannya adalah peran kecil.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Melly Goeslaw akui menggemari mendiang Suzzanna
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024