Melly Goeslaw tak miliki resep khusus membuat lagu

id Melly Goeslaw,shanna shannon,stevan pasaribu, haunting

Melly Goeslaw tak miliki resep khusus membuat lagu

Musisi Melly Goeslaw (ANTARA/instagram/melly_goeslaw)

Jakarta (ANTARA) - Dikenal sebagai musisi legendaris Indonesia dengan lagu-lagu yang hits, Melly Goeslaw mengaku tidak punya formula khusus tiap kali diminta menciptakan sebuah lagu.

“Sebenarnya nggak ada rahasia khusus untuk itu ya. Aku kalau bikin lagu ya bikin saja,” ungkap Melly saat dijumpai di Gold Dragon, Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu.

Lebih dalam, Melly mengungkapkan bahwa setiap komposer musik memang memiliki ciri khas masing-masing yang melekat dalam dirinya. Akan tetapi, Melly mengaku tak memiliki rumus khusus ketika menciptakan sebuah lagu. Dia hanya selalu berusaha untuk membuat lagu yang dibutuhkan.

Baru-baru ini, Melly pun menciptakan sebuah lagu untuk dua musisi muda yakni Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu.

Saat menciptakan lagu ini pun, Melly mengaku terinspirasi dari kedua buah hatinya yang sudah beranjak dewasa.

“Aku memang salah satu komposer yang kalau bikin lagu itu yang pertama dipikirin adalah lirik. Terus kebetulan aku punya dua anak, mereka punya second account. Nah mereka pakai akun itu buat ngintip-ngintip kalau putus sama pacarnya. Dari situ aku kepikiran kayaknya lucu juga kalau jadi lagu,” jelas Melly.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dikenal ahli membuat lagu, Melly Goeslaw akui tak punya formula khusus

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024