Nahas, warga Nigeria tewas ditusuk

id Polres Tangerang Selatan,Penusukan WNA Nigeria,Kabupaten Tangerang

Nahas, warga Nigeria tewas ditusuk

Sejumlah penyidik dari Polres Tangerang Selatan melakukan olah TKP di Apartemen Paragon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (9/7/2023). ANTARA/Azmi Samsul Maarif

Tangerang (ANTARA) - Seorang warga negara asing (WNA) asal Nigeria tewas dengan luka tusukan setelah terlibat cekcok di Apartemen Paragon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/7) dini hari.

"Pada hari Sabtu (8/7) sekitar pukul 21.00 WIB sudah ramai terdengar cekcok di dalam kompleks apartemen. Pada hari Minggu pukul 01.15 WIB seorang WNA lari dengan keadaan luka," ucap NG, salah satu warga setempat di Tangerang, Minggu.

Menurut dia, pada saat kejadian ada dua orang bertikai dengan menggunakan bahasa asing.

"Kondisi di depan apartemen itu masih ramai. Ada dua WNA berteriak pakai bahasa asing, cuman saya enggak ngerti. Akan tetapi, dari gesturnya minta tolong," katanya.

Atas terjadinya peristiwa itu, dia mengaku kaget ketika melihat warga asing yang belum diketahui identitasnya itu keluar dengan penuh darah.

Namun, lanjut dia, tidak lama dari kejadian itu sekelompok WNA keluar dari apartemen kemudian membawa langsung korban ke rumah sakit terdekat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: WNA Nigeria tewas ditikam usai terlibat cekcok
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024