UNS dan The University of Papua New Guinea kembangkan ilmu pengetahuan

id UNS,The University of Papua New Guinea, tri dharma perguruan tinggi

UNS dan The University of Papua New Guinea kembangkan ilmu pengetahuan

Penandatanganan nota kesepahaman antara UNS dengan The University of Papua New Guinea di Solo, beberapa waktu lalu. ANTARA/Aris Wasita

Solo (ANTARA) -
Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan The University of Papua New Guinea untuk bersama-sama mengembangkan ilmu pengetahuan.
 
Pelaksana tugas Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, Bisnis, dan Informasi UNS, Irwan Trinugroho di Solo, Kamis, mengatakan kedua pihak sepakat menjalin kerja sama, karena memiliki persebaran rumpun ilmu dan studi yang beragam.
 
Pada kesepakatan tersebut, keduanya menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang pelaksanaan tridharma perguruan tinggi.
 
  "Ruang lingkup kesepakatan ini meliputi program pertukaran sivitas akademika, program studi lanjut dan pengalaman profesional untuk mahasiswa, penelitian, seminar, lokakarya, beasiswa, dan, bidang-bidang lain yang dapat disepakati ke depan," katanya.
 
Selain itu, kedua pihak juga sepakat untuk membangun pinjaman antarperpustakaan.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: UNS kembangkan pengetahuan bersama The University of Papua New Guinea