Aktris Sherina Munaf jadi wartawan

id Sherina Munaf,Wartawan,Aktris,Akting,Petualangan Sherina,Petualangan Sherina 2

Aktris Sherina Munaf jadi wartawan

Aktris sekaligus musisi Sherina Munaf (kanan) bersama aktor Derby Romero (kiri) saat acara peluncuran poster dan trailer film "Petualangan Sherina 2" di kawasan H. R. Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Kamis (20/7). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) -
Aktris sekaligus musisi Sherina Munaf mengaku pertama kali mendapatkan peran sebagai wartawan, yang akan ia mainkan di film "Petualangan Sherina 2", yang mengisahkan Sherina yang sudah tumbuh dewasa.

"Pertama kali (berperan sebagai wartawan), aku belum pernah berperan menjadi wartawan," ungkap Sherina saat ditemui pada acara peluncuran poster dan trailer film "Petualangan Sherina 2" di kawasan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Kamis.

Sherina mengaku untuk mendalami peran sebagai wartawan, dia tidak terjun langsung menjalani profesi ini, tetapi banyak melakukan riset dan diskusi bersama dengan sutradara Riri Riza.

"Aku nggak terjun langsung (jadi wartawan), tapi aku melakukan riset sendiri aku banyak diskusi dengan om Riri (Riza) kira-kira style-nya ini seperti apa dan aku rasa dengan script (naskah) yang sudah ditulis dengan tante Mira (Lesmana) juga, aku rasa udah enough material (materi yang cukup) untuk pada akhirnya menggambarkan the kind of wartawan Sherina itu seperti apa," ujar Sherina.

Sherina, yang juga terlibat dalam pengembangan cerita film "Petualangan Sherina 2", menyebutkan saat membentuk karakter Sherina dewasa, dia memiliki beberapa opsi latar belalang profesi untuk karakter yang diperankannya itu tetapi setelah mempertimbangkan kecocokan dengan watak tokoh Sherina, profesi wartawan adalah yang paling cocok.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sherina Munaf jadi wartawan di film barunya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024