Tonton, ada kejutan baru di "Petualangan Sherina 2"

id Petualangan Sherina 2,Film,Sherina Munaf,Derby Romero,Film Indonesia,Riri Riza

Tonton, ada kejutan baru di "Petualangan Sherina 2"

Dari kiri ke kanan: Derby Romero, Riri Riza, Quinn Salman, dan Randy Danistha saat acara Meet and Greet film "Petualangan Sherina 2" di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (11/7). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) -
Sutradara Riri Riza, mengatakan film "Petualangan Sherina 2" akan menghadirkan kejutan untuk para penontonnya mulai dari cerita hingga tokoh-tokoh baru yang dimunculkan. 

"Film 'Petualangan Sherina' yang dulu penuh nomor musik dan tari tapi cerita ini sama sekali baru. Kita tetap akan ketemu Sherina dan Sadam dan akan menjadi istimewa karena ada tokoh-tokoh baru," kata Riri dalam acara Meet and Greet Film Petualangan Sherina 2 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa.

Selain kembali menghadirkan Sherina Munaf (sebagai Sherina) dan Derby Romero (sebagai Sadam) sebagai pemeran utama, film "Petualangan Sherina 2" akan dibintangi oleh sederet pemeran baru kenamaan seperti Isyana Sarasvati, Randy Danistha, dan Quinn Salman.

"Ada Randy yang akan memainkan seorang tokoh baru, lalu ada Quinn salah satu penyanyi yang berbakat. Harapannya, kita punya bintang baru yang membuat film ini sangat menyenangkan karena musiknya istimewa," ujar Riri.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Petualangan Sherina 2" akan hadirkan kejutan baru untuk penonton
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024