Persikabo gulung Bhayangkara FC

id Persikabo 1973,Bhayangkara FC,Liga 1 Indonesia,Jose Varela,Yandi Sofyan,Crislan Henrique,Persita Tangerang,PSM Makassar

Persikabo gulung Bhayangkara FC

Pesepak bola Bhayangkara Presisi Indonesia Fc Dendy Sulistyawan (kiri) melakukan tendangan yang dihadang tiga pesepak bola Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/Spt.

Jakarta (ANTARA) - Persikabo 1973 mengakhiri catatan minor dengan mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-1 pada pekan ke-4 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu.

Skuad asuhan Aidil Sharin Sahak pada tiga pertandingan sebelumnya sama sekali belum pernah mencicipi kemenangan dengan mencatatkan satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan, demikian catatan Liga Indonesia.

Persikabo 1973 meraih kemenangan berkat gol Jose Varela dan Yandi Sofyan Munawar (2), meski sempat tertinggal terlebih dahulu akibat gol Crislan Henrique.

Hasil ini membuat Persikabo 1973 naik ke posisi ke-13 dengan torehan empat poin dari empat laga, sedangkan Bhayangkara FC masih terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan tanpa poin.

Pada babak pertama Bhayangkara FC mencuri keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-21 berkat gol yang dicetak oleh Crislan Henrique.

Pada waktu tambahan babak kedua, Yandi Sofyan mencatatkan gol keduanya pada pertandingan ini dengan memaksimalkan umpan silang dari Alfin Tuasalamony sehingga laga berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persikabo.

Selanjutnya Persikabo 1973 akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-5 Liga 1 Indonesia, Jumat (28/7), sedangkan Bhayangkara FC akan menghadapi PSM Makassar, sehari setelahnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persikabo 1973 akhiri catatan minor dengan kalahkan Bhayangkara FC 3-1