Liga 1: PSIS Semarang mampu tembus Championship Series

id Gilbert Agius,PSIS Semarang,Rans Nusantara FC,Liga 1 Indonesia,Championship Series,Persikabo 1973,Persija Jakarta,Madura

Liga 1: PSIS Semarang mampu tembus Championship Series

Arsip - Para pemain PSIS Semarang saat melakukan latihan uji coba lapangan sebelum pertandingan Turnamen Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Minggu (12/6/2022). (ANTARA/HO--Media Officer PSIS Semarang)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius merasa yakin timnya mampu menembus babak Championship Series Liga 1 Indonesia di akhir musim nanti.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Agius menjelaskan merupakan sebuah pencapaian luar biasa bagi PSIS jika bisa menembus Championship Series.
 
Rasa optimis ini muncul setelah PSIS Semarang kembali mampu meraih tiga poin dengan mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-32, Senin.
 
"Tiga poin yang sangat penting bagi PSIS. Kami di 5 game terakhir tidak pernah menang. Ini bagus untuk menambah kepercayaan diri tim," ungkap Agius.
 
"Kerja yang bagus dari para pemain, apalagi kita main di lapangan yang basah. Ini tidak mudah, tapi pemain bisa melakukannya," sambungnya.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSIS Semarang yakin bisa lolos ke Championship Series